Cara Menghilangkan Virus Torch Pada Ibu Hamil Dan Balita Yang Aman

Cara Menghilangkan Virus Torch Pada Ibu Hamil Dan Balita Yang Aman 



Pada ibu yang sedang hamil dalam janinnya dilindungi oleh kantung plasenta yang dimana untuk melindungi janin didalamnya. 

Fungsi lain dari flasenta yaitu untuk melindungi janin dari serangan infeksi dari berbagai macam jenis protozoa jahat dan benda asing dari dalam tubuh yang dapat merusak janin. 

Tapi tak selamanya kantung flasenta ( kantung Janin ) dapat bisa melindungi dari infeksi, karena faktor tertentu seperti TORCH yang bisa dengan mudah menyerang mom's dan janin yang dikandungnya, bahkan sampai nanti lahir. 


Apa Itu TORCH ? 

TORCH ialah suatu gangguan kesehatan yang mengakibatkan terjadi suatu infeksi pada semua orang, biasanya TORCH sering dikeluhan pada wanita hamil dan bayi yang baru melahirkan.

Menurut survei team medis bahwa kebanyak kasus TORCH penyebabnya ialah akibat infeksi virus dari hewan - hewan berdarah panas yang berada di sekitarnya, dengan awali tubuh menjadi demam tinggi dan mengeluarkan gejala lainya.

Banyaknya hewa berdarah panas yang kurang sehat atau tidak terawat di sekitar anda adalah penyebab paling umum anda menderita TORCH, sehingga secara bertahap virus TORCH tersebut menginfeksi tubuh dan merusakan bagian tubuh anda, yang paling menakutkan menginfeksi janin.

Jika anda, suami anda , atau tetangga anda suka memeliharan hewan berdarah panas, sebaiknya melakukan faksinasi pada hewanya supaya terhindari infeksi virus dan virusnya tidak menyerang pada anda nantinya.

Selain dari hewan berdarah panas, virus TORCH / infeksi TORCH dapat berasal dari hal lainya seperti ini : 


  • Sering mengkonsumsi makanan seperti telor, daging, kornet, sosis yang setengah mata saat mengandung muda atau sebelum mengandungnya
  • Dari sperma pria yang jelek, mungkin dulunya suami anda sering ganti - ganti pasangan akhirnya suami anda terkena banyak penyakit infeksi seksual yang sekarang menular pada anda dan janin anda.
  • Faktor genetik, mungkin dulu anda mengalami penyakit TORCH
  • Pernah Satu Pakai  Pakaian Atau Benda Dengan Penderita TORCH lainya
  • Sering Berpergian Kerumah Sakik Umum Tanpa Masker
  • Kurang Merawatnya Kebersihan Sekitar Kelamin
  • Atau Anda Dulunya Sering Ganti - Ganti Pasangan 
Bahaya Dari Infeksi TORCH 

Bahaya TORCH apabila tidak cepat melakukan suatu tindakan pencegah atau pengobatan dapat menimbulkan bahaya - bahaya seperti ini : 

- Keguguran 
- Janin Meninggal Dalam Kandungan 
- Janin Belum Sempurna Keluar Sendiri 
- Bayi Lahir Dengan Kondisi Cacat Fisik Atau Gangguan Mental 
- Bayi Dapat Meninggal Jika Infeksinya Sudah Parah 
- Sulit Mengandung Kembali 
- Tubuh Mom's Menjadi Sering Lemes 
- Infeksi Kantung Rahim 
- Mudah Terserang Berbagai Macam Jenis Infeksi Lainya 

Jadi mom's sekarang jangan menganggap sepele dengan TORCH karena dapat menimbulkan bahaya - bahaya seperti diatas. 

Tapi mom's sekarang tidak usah panik atau galau lagi, karena saya akan memberikan tips untuk mencegah virus TORCH menyebabkan lebih parah lagi sebelum melakukan pengobatan untuk menghilangkan TORCH didalam tubuh mom's dan janin mom's. 


Tips Mencegah TORCH Supaya Tidak Menjadi Bahaya 

Setelah mengetahui tentang bahaya - bahaya dari TORCH untuk ibu hamil, janin, dan bayi baru lahir. 

Kini bagi anda yang sekarang ingin merencakan kehamilan atau ingin mencegah janin dalam kandungan supaya tidak serang TORCH atau tidak membuat TORCH menjadi parah dan menimbulkan bahaya 

Sebaiknya ikuti beberapa tips untuk Mencegah TORCH supaya tidak terserang TORCH dan TORCH tidak menimbulkan bahaya pada anda atau janin yang dikandung oleh anda sekarang. 

  1. Melakukan pemeriksaan sebelum melakukan kehamilan mau itu dari mom's nya atau suami mom'snya supaya terhindari dari hal - hal yang tidak inginkan.
  2. Faksinasi, biasanya pasangan baru yang selesai menikah dan ingin berencan hamil akan selalu melakukan faksinasi untuk mencegah berbagai macam serangan infeksi atau serangan dari yang lainya.
  3. Untuk mencegah TORCH supaya tidak menyebar kerusakan / infeksi lebih luas, sebaiknya anda perbanyak konsumsi buah - buahan alami dan sayur-sayuran hijau yang sehat dan bersih dari kotoran atau protozoa lainya.
  4. Perbanyak konsumsi madu asli untuk meningkatkan stamina tubuh dan meningkatkan kembali sistem kekebalan tubuh. 
Cara Menghilangkan Virus Torch Pada Ibu Hamil Dan Balita Yang Aman 

Apabila anda sudah mengetahui bahwa  sekarang anda terkena infeksi virus TORCH atau balita anda yang baru lahir menjadi tidak normal karena infeksi TORCH. 

Maka segeralah mencari pengobatan yang mampu membunuh Virus TORCH didalam tubuh secara total dan memperbaiki kerusakan akibat TORCH. 

Anda sekarang bingung haru mencari kemana cara atau pengobatan yang mampu membunuh virus TORCH dan memperbaiki kerusakan didalam tubuh akibat TORCH ? 

Kini anda tidak perlu pusing - pusing lagi mencari cara atau pengobatanya, karena disini ada cara pengobatan paling aman untuk masalah TORCH untuk ibu hamil dan balita yang baru lahir. 

Untuk mengatasi masalah TORCH anda kami merekomendasikan cara pengobatanya dengan mengunakan Obat Herbal QNC JELLY GAMAT yang khusus untuk mengatasi masalah TORCH pada ibu hamil dan balita yang sangat aman dan tidak menimbulkan efeksamping apapun, karena 100% herbal alami. 

( kode obatnya : N C G Q )

Bahan-bahan yang terkandu pada setiap tetes QnC Jelly Gamat ini adalah 100% bahan alami yang teruji akan khasiatnya oleh banyak para ahli dan proses pengolahanya menggunakan teknologi canggih dan modern dengan teknik GMP ( Good Manufacturing Practice ). 

Sehingga kandungan pada semu bahan alaminya tidak hilang, serta diawasi secara ketat oleh para ahli dibidangnya supaya dapat menghasilkan produk yang terbaik. 

QnC Jelly Gamat termasuk kedalam produk obat herbal premium dan paling bestseller di Asia Tenggara untuk memerlihatan kesehatan janin moms dan bayi dari serangan TORCH. 

Bahan Bahan Alami Yang Terkandung Pada QnC Jelly Gamat : 

> Ekstrak Gamat Emas ( Siput Laut Yang Hidup Dilautan China Dan Indonesia Dalam ) 
> Essen Natural ( Lidah Buaya Terbaik ) 
> Pengemulsi Nabati ( Kedelai ) 
> Swetener Stevia ( Daun Stevia ) 
> Air RO (Reverse Osmosis)
> Ekstrak Buah Dan Sayuran Yang Kaya Akan Serat , Vitamin, Dan Nutrisi Alami 

Bagaimana QnC Jelly Gamat menghilangkan virus TORCH dan menyembuhkan serta meregenerasi tubuh yang rusak akibat infeksi virus TORCH ? 

Kadungan bahan alami QnC Jelly Gamat ini mengandung senyawa aktif alami yang bernama " " berdasarkan hasil penelitian mampu dengan cepat membunuh virus TORCH diseluruh dan janin dengan cepat tanpa menimbulkan efeksamping apapun nantinya. 

Setelah sumber utamanya dimusnahkan, sekarang bagian bahan alami lainya lainya seperti ( Essen Natural, Pengemulsi nabati, Swetener Stevia, Air Ro, Dan Ekstrak buah Serat Sayuran ). 

Berkhasiat untuk memperbaiki kerusakan - kerusakan didalam tubuh dan pada janin akibat infeksi virus TORCH, memulihkan dan meregenerasi sel - sel yang telah mati diserang oleh virus TORCH  + menambah sistem kekebalan tubuh dan stamina tubuh sehingga nantinya anda kuat terserang berabagai macam infeksi. 

Jaminan Keamanan QnC Jelly Gamat Untuk Menghilangkan Virus TORCH Pada Ibu Hamil Dan Balitan : 


Jika Anda Ingin Membutikan Keaslian Keamana QnC Jelly Gamat Silah Kujungi Website ( www.depkes.go.id & www.pom.go.id ) Untuk Memastikan QnC Jelly Gamat Sudah Terdaftar. Instasi kesehatan Terbaik, Terperacaya, Dan Terbesar Di Indonesia. 


" Obat Bisa Kirim Duluan, Bayar Bisa Setelah Obat Sampai "

Jangan Lupa Kode Obatnya : N C G Q 

Pelayanan khusus bagi anda yang ingin membeli produk obat herbal alami QnC Jelly Gamat sekarang juga, karena obat bisa kirim duluan, bayar bisa nanti saat obat diterima oleh anda.

Obat akan kami kirim menggunakan jasa pengiriman barang yaitu JNE, POS INDONESIA, dan J&T. Setelah barang anda terima maka anda harus segera melakukan transfer pelunasan obatnya.

Apabila tidak memiliki rekening bank pembayaran bisa melalui POS INDONESIA, Alfamart, Indomaret, dan Western Union. Jika udah melakukan pembayaran mohon segera komfirmasi kepihak kami supaya tidak ada penagihan ulang.

PERHATIAN..!!!! : Pembayaran WAJIB & HARUS di transfer, bukan di berikan kepada kurir yang mengirimkan obat ke pada anda, karena itu bukan resmi kami tapi kurir pengantar barang.

Testimoni QnC Jelly Gamat 




Cara Pesan Obat QnC Jelly Gamat 

Ingat..!!! Setiap Melakukan Pemesanan Kode Obat ( N C G Q ) Haru Selalu Ada 

Ketik :

Kode Obat ( N C G Q ) | Nama Lengkap | Alamat Lengkap | Jumlah Pesanan | No Hp | 

Contoh : 

N C G Q | Resi Sugiandi | JL. Bebedahan No.37 RT02/RW07, Kec: Bebedahan, Kota : Tasikmalaya | 3 Botol | 081223675600 | 

Lalu Kirim Ke : 

No Handphone : 081912792273 / 081312931732

Whatsapp :  081912792273

BBM : 5E3BBEE5

line : beherba

Ingat Kode N C G Q dalam setiap melakukan pemesanan melalui SMS/WHATSAPP/BBM/LINE harus dan wajib mencantumkan kode N C G Q. 


1 komentar:

  1. This is an informative article. Many of the ladies may face this problem during their pregnancy. You can visit me on best essay writing service. So it will help many ladies. Expecting the articles like this again from you.

    ReplyDelete