Cara Alami Menghilangkan Virus TORCH Sampai Tuntas



Cara alami menghilangakn virus TORCH dengancepat dan aman tanpa efek samping apapun yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal TORCH yang asli terbuat dari bahan-bahan pilihan almi asli herbal. Bagi anda yang saat ini mengalami keluhan penyakit TORCH tidak perlu khawatir lagi karena saat ini pengobatan herbal TORCH yang alam aman untuk di konsumsi serta tanpa akan menimbulkan efek samping telah di temukan yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal TORCH Ace Maxs. obat herbal TORCH Ace Maxs ini pengobatan yang tepat untuk menyembuhkan penyakit \TORCH, karena obat ini terbuat dari bahan-bahan pilihan alami asli herbal yaitu kulit buah manggis dan daun sirsak. Kedua jenis bahan herbal ini memiliki kandungan yang sangat dahsyat serta khasiatnya mampu untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit terutama pada penyakit TORCH
Bagi anda yang ingin mendapatkan obat ini tetapi pada saat ini belum memiliki uangnya tidak perlu khawatir lagi dan tidak perlu terburu-buru karena kami di sini siap melayani anda kapan pun dan di dimana pun anda berada, lalu kami di sini menggunakan sistim SETELAH BARANG SAMPAI BARU LAKUKAN PEMBAYARAN.

Sekilas Tentang Penyakit TORCH


Apa TORCH ?


TORCH Syndrome mengacu pada infeksi pada janin yang sedang berkembang atau bayi baru lahir oleh sekelompok agen infeksius. "TORCH" adalah makna akronim (T) oxoplasmosis, (O) Agen ther, (R) ubella (juga dikenal sebagai Campak Jerman), (C) ytomegalovirus, dan (H) erpes Simplex. Infeksi dengan agen ini (yaitu, Toxoplasma gondii, virus rubella, cytomegalovirus, herpes simplex virus) dapat menyebabkan konstelasi gejala yang sama pada bayi baru lahir yang terkena dampak. Ini mungkin termasuk demam; kesulitan makan; daerah kecil perdarahan di bawah kulit, menyebabkan munculnya kemerahan kecil atau bintik-bintik keunguan; pembesaran hati dan limpa (hepatosplenomegali); perubahan warna kekuningan pada kulit, putih mata, dan selaput lendir (jaundice); tunarungu; kelainan mata; dan / atau gejala dan temuan lainnya. Setiap agen infeksi juga dapat menyebabkan kelainan tambahan yang mungkin bervariasi, tergantung pada sejumlah faktor (misalnya, tahap perkembangan janin).

Apa Penyebab TORCH


Toksoplasmosis 
Penyebab: Penyakit ini sering dihubungkan dengan kucing atau anjing sebagai penyebabnya. Penyebab penyakit ini adalah parasit dengan nama Toxoplasma gondii yang umumnya hidup pada binatang mamalia seperti anjing dan kucing.
Penularan: Parasit ini akan keluar bersama kotoran anjing atau kucing. Melalui kotoran inilah akhirnya dapat menghinggapi manusia. Penyebaran lainnya adalah melalui lalat, kecoa atau serangga lain yang menghinggapi kotoran tersebut lalu menempel pada makanan yang telah matang atau pada sayuran yang bila tidak dimasak dengan tepat dapat menular pada manusia. Bisa pula menyebar melalui daging yang kurang matang saat diolah.
Akibat: Janin yang terinfeksi penyakit ini dapat menyebabkan keguguran atau bayi lahir mati. Bisa pula menyebabkan kelainan pada bayi saat dewasa.

Rubela 
Penyebab: Dikenal juga dengan penyakit campak Jerman. Seseorang yang terinfeksi penyakit ini dapat dikenali dengan adanya ruam pada bagian tubuh, nyeri otot, demam (walau tidak selalu menyertai infeksi penyakit ini) dan adanya pembesaran getah bening.
Penularan: Media penularannya melalui pernafasan, air liur, keringat, darah atau hubungan seksual dari penderita rubela lainnya. Maka, untuk ibu hamil, sebaiknya menjaga jarak bila ada teman atau kerabat yang sedang menderita rubela atau campak Jerman agar tidak tertular.
Akibat: Penyakit ini semakin berbahaya apabila diderita oleh wanita yang usia kehamilannya masih muda, khususnya pada trimester pertama kehamilan. Hal yang dapat dialami oleh bayi apabila ibu terinfeksi penyakit ini adalah bayi terlahir cacat atau menderita kelainan seperti kerusakan pada otak, kebutaan, tuna rungu atau bisu.

Cytomegalovirus (CMV) 
Penyebab: Disebabkan oleh virus cytomegalo.
Akibat: Bila infeksi dialami oleh ibu hamil, maka bayi yang dikandung beresiko menderita pembesaran kepala, pengapuran otak, pembesaran hati, tuli, atau bentuk kaki dan tangan yang tidak normal.

Herpes Simpleks tipe II 
Penyebab: Herpes terbagi atas 2 jenis, sedangkan yang berbahaya bagi ibu hamil adalah jenis Herpes Simpleks tipe II (HSV II). Infeksi ini menyerang alat kelamin. Tanda dari seseorang terinfeksi penyakit ini adalah keputihan atau muncul bintik pada alat kelamin.
Penularan: Penularannya adalah melalui kontak langsung atau tidak langsung dengan penderita lain. Bisa juga ditularkan melalui hubungan seksual.
Akibat: Bayi yang dilahirkan dari ibu yang terinfeksi penyakit ini dapat menderita kelainan pada kulit, yaitu kulit melepuh.

Mencegah TORCH


Mengingat bahaya dari TORCH untuk ibu hamil, bagi Anda yang sedang merencanakan kehamilan atau yang saat ini sedang hamil, dapat mempertimbangkan saran-saran berikut agar bayi Anda dapat terlahir dengan baik dan sempurna.

Konsumsi makanan bergizi 
Saat hamil, sebaiknya Anda mengkonsumsi banyak makanan bergizi. Selain baik untuk perkembangan janin, gizi yang cukup juga akan membuat tubuh tetap sehat dan kuat. Bila tubuh sehat, maka tubuh dapat melawan berbagai penyakit termasuk TORCH sehingga tidak akan menginfeksi tubuh.

Lakukan pemeriksaan sebelum kehamilan 
Ada baiknya, Anda memeriksakan tubuh sebelum merencanakan kehamilan. Anda dapat memeriksa apakah dalam tubuh terdapat virus atau bakteri yang dapat menyebabkan infeksi TORCH. Jika Anda sudah terinfeksi, ikuti saran dokter untuk mengobatinya dan tunda kehamilan hingga benar-benar sembuh.

Melakukan vaksinasi 
Vaksinasi bertujuan untuk mencegah masuknya parasit penyebab TORCH. Seperti vaksin rubela dapat dilakukan sebelum kehamilan. Hanya saja, Anda tidak boleh hamil dahulu sampai 2 bulan kemudian.

Konsumsi makanan yang matang 
Hindari memakan makanan tidak matang atau setengah matang. Virus atau parasit penyebab TORCH bisa terdapat pada makanan dan tidak akan mati apabila makanan tidak dimasak sampai matang. Untuk mencegah.

Cara Mengobati Penyakit TORCH Dengan Herbal Tanpa Efek Samping Apapun



Cara alami menghilangkan virus TORCH yang paling tepat yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal TORCH  Ace Maxs yang terbuat dari bahan-bahan pilihan alami sali herbal. karena ace maxs ini memiliki kandungan yang mampu untuk membunuh virus dan bakteri yang dapat menyebabkan terjadinya TORCH. Ace Maxs adalah produk herbal masa kini dengan memanfaatkan kebaikan alam yaitu dari kombinasi terbaik antara khasiat estrak kulit manggis dan khasiat daun sirsak. Ace Maxs hadir dari keinginan kami yang ingin memberikan karya nyata dalam bidang kesehatan bagi masyarakat yang mendambakan hidup lebih sehat, dan lebih bahagia. Produk Ace Maxs merupakan produk asli Indonesia yang kini mulai banyak diminati karena khasiatnya yang sudah terbukti secara klinis mampu mengobati berbagai penyakit terutama TORCH, disamping itu aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek samping, khasiat yang paling utama dari minuman atau suplemen kesehatan ini adalah menjaga kebugaran tubuh dan mencegah berbagai penyakit.

Khasiat Kulit Buah Manggis Dan Daun Sirsak Sebagai Bahan Utama Ace Maxs


Khasiat Kulit Buah Manggis
Kulit buah manggis di dalm nya mengandung kaya vitamin B1, B2 dan C serta mengandung kalsium, potasium, sodium dan zat besi. yang paling utama karena ace maxs memilih kulit buah manggis sebagai bahan utama nya karena memiliki kandungan senyawa yang sangat banyak hingga tidak di miliki oleh jenis buah apapun yaitu senyawa XANTHONE. Xanthone ini di dalm nya mengandung zat antioksidan sangat tinggi yang mampu untuk menangkal radikal bebas. Axanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa Volyhenolic yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit. Bagi kulit buah manggis yang dapat menyembuhkan penyakit torcha sudah tentu mampu untuk menyembuhkannya, karena kulit manggis ini memiliki kandungan yang sangat cocok untuk membunuh virus dan bakteri yang dapat menyebabkan terjadinya TORCH. kandungan yang cocok untuk menyembuhkan penyakit torch yaitu kandungan antioksidan dan antibiotic.

Khasiat Daun Sirsak
Bukan hanya kulit buah manggis saja yang di jadikan sebagai bahan utama ace maxs tetapi kini ace maxs juga telah memilih daun sirsak sebagai bahan utamanya. Kenapa ace maxs maxs memilih daun sirsak sebagai bahan utamanya ?? Para ahli kesehatan tealah meneliti kulit buah manggis lalu berganti ke daun sirsak, ternyata setelah meneliti daun sirsak hasilnya sangat luar biasa bahkan hampir sama bila di bandingkan dengan kulit buah manggis yang dapat mengatasi hingga mencegah berbagai jenis penyakit. Daun sirsak di dalm nya mengandung kaya vitamin A, C serta mengandung mineral, fosfor, serat dan karbohidrat. yang paling untamanya dan yang paling menakjubkannya setelah di teliti oleh para ahli ternyata di dalm daun sirsak ini memiliki kandungan senyawa ACETOGENIN. senyawa acetogenin ini berkhasiat untuk membunuh sel ganas ( kanker ) secara cepat dan aman tanpa mengganggu atau berusak sel-sel yang masih sehat bahkan dapat menimbulkan jenis sel baru. Senyawa acetogenin ini mampu bekerja 10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan pengobatan kemoterapi yang saat ini sering di lakukan. Bukan hanya kulit buah mnaggis yang dapat menyembuhkan penyakit torch, tetapi kini khasiat daun sirsak juga mampu untuk menyembuhkan penyakit TORCH, karena daun sirsak juga memiliki kandungan yang sangat cocok untuk memembunuh virs dan bakteri yangdapat menyebabkan TORCH bahkan dengandaun sirsak ini dapat mencegah peradangan atau pembengkakan dan dapat mencegah pada rasa sakit. Kandungan yang dapat menyembuhkan penyakit torch yang di miliki daun sirsak yaitu antibakterial, antivirus, antiinflamasi dan antiperadangan.

Keunggulan Utama Ace Maxs Setelah Di Konsumsi

  • Di konsumsi di malam hari dapat menyenyakan tidur
  • Di konsumsi di pagi hari dapat meningkatkan energi dan vitalitas
  • Dapat Mencegah penuaan dini ( anti aging )
  • Dapat meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Dapat mengatasi dan mencegah pada penyakit degeneratif seperti ( kanker, alzheimer, jantung, stroke, diabetes, HIV/AIDS. ) dll.


Cara Konsusmi Ace Maxs Seseuai Dosis Yang Benar

  • Kocok ace maxs terlebih dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup konsumsi ace maxs 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA.
  • Jika kondisi fisik sedang lemah, minumlah ace maxs 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sedang sakit, minumlah ace maxs 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah ace maxs 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup konsumsi ace maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum ace maxs 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.


Itulah pembahasan Ace Maxs yang terbuat dari perpaduan kulit buah manggis dan daun sirsak yang dapat mengatasi berbagai jenis penyakit terutama pada penyakit kutil kelamin. Pasti sekarang anda telah memahami nya kan karna anda telah mengetahui semuanya jadi kita sama-sama tahu khasiat yang di miliki ace maxs ini sebagai solusi cara menghilangkan virus TORCH dengan cepat aman serta tanpa efek samping apapun. Maka dari itu segera lah pesan dan rasakan khasiat nya.

Sumber: Obat Herbal Penyakit TORCH

Bila anda ingin mencoba dengan Ace Maxs atau ingin pesan silahkan ikuti cara seperti di bawah ini


Pemesana Dan Daftar Harga Ace Maxs


Format pemesanan via SMS : KODE : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGAP : JUMBLAH PEMESANAN OBAT : KIRIM KE 0819-1279-2273 / 0813-1293-1732

Contoh : OHAK : DEWI AYU : JL.RE-MARTADINATA RT/RW 005/006 SUKALAYA KEL SUKALAKSANA KEC BUNGURSAR KOTA TASIKMALAYA JAWA BARAT : 6 BOTOL : 0877-2549-XXXX.

KIRIMKAN KE : 0819-1279-2273 / 0813-1293-1732

PERHATIAN : Dengan adanya Kata OHAK itu kode anda bila mau memesan ace maxs dan bila anda tidak mencantumkan kode itu kami tidak bisa mengonformasi pemesanan anda.

Terimakasih Telah Mencoba, Semoga Lekas Sembuh






6komentar:

  1. Nice Post
    Please visit on my site's on

    For Towing service - www.northdallastowingservices.com

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Apa bisa ace max untuk terapi miom? Kalo bisa, berapa dosis per hari dan berapa lama?
    Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Obat Herba Khusus MIOM.
      Komposisi : Typhonium Flagelliforma Herba, Zedoriae Rhizoma, Andrographidis Herba, Curcuma Longa, dll. Khasiat : membantu menyembuhkan Miom, Tumor, Kanker. Harga Rp. 265.000,- (35 caps). Alamat : Permata Depok Regency Cluster Jade E20/17 Depok. Pemesanan hubungi : Hp. 0856 910 910 09 (PIN BB : d30f9093). http://faneliaherbs1.wordpress.com ; faneliaherbs@yahoo.com.

      Delete
  5. Untuk toxo. Dosisnya bagaimana ya? Sehari sekali atau 3x sehari.

    ReplyDelete