Ciri Ciri Kanker Paru Paru Stadium Awal Dan Pengobatannya

Ciri-ciri kanker paru paru stadium awal. Berikut ini adalah pembahasan tentang penyakit kanker paru-paru dan bagai mana cara menyembuhkannya. Bagi anda yang saat ini mengalami keluhan penyakit kanker paru-paru tidak perlu takut dan cemas lagi karena saat ini pengobatan kanke paru-paru yang alami alam tanpa harus melakukan operasi telah di temukan yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal ace maxs. Ace Maxs adalah solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit kanker paru-paru karena ace maxs ini memiliki kandungan yangsangat dahsyat serta kadnungannya ini mampu untuk membunuh virus, bakteri dan sel ganas yang dapat menyebabkan terjadinya kanker paru-paru. Ace Maxs ini di produksi oleh PT H2O Internasional yang terbuat dari perpaduan antara kulit buah manggis dan daun sirsak. Kedua jenis bahan ini di olah menggunakan teknologi moderen di jaman sekarang hingga di dampingi dengan para ahli kesehatan. Anda tidak perlu ragu karena ace maxs juga kini telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. jadi dengan adanya pendaftaran ini bahwa obat in sudah terbukti aman dan halal bila untuk di konsumsi nya.

Sekilas Tentang Penyakit Kanker Paru-Paru


Apa Kanker Paru-Paru itu ?


anker paru-paru, juga dikenal sebagai karsinoma karsinoma paru-paru atau paru, adalah tumor paru ganas yang ditandai dengan pertumbuhan sel yang tidak terkendali dalam jaringan paru-paru. Jika tidak diobati, pertumbuhan ini dapat menyebar ke luar paru-paru dengan proses metastasis ke jaringan di dekatnya atau bagian lain dari tubuh. Sebagian besar kanker yang dimulai di paru-paru, yang dikenal sebagai kanker paru primer, adalah karsinoma yang berasal dari sel epitel. Jenis utama utama adalah karsinoma paru sel kecil (SCLC), dan karsinoma paru sel non-kecil (NSCLC). Gejala yang paling umum adalah batuk (termasuk batuk darah), penurunan berat badan, sesak napas, dan nyeri dada.

Sebagian besar (80-90%) dari kasus kanker paru-paru akibat paparan jangka panjang untuk asap tembakau. Sekitar 10-15% kasus terjadi pada orang yang tidak pernah merokok.  kasus-kasus ini biasanya disebabkan oleh kombinasi faktor genetik  dan paparan gas radon,  asbes,  atau bentuk lain dari polusi udara,  termasuk perokok pasif.  kanker paru-paru dapat dilihat pada radiografi dada dan computed tomography (CT) scan. Diagnosis dipastikan dengan biopsi yang biasanya dilakukan oleh bronkoskopi atau CT-bimbingan.

Apa Penyebab Kanker Paru-Paru ?


Sebuah tumor kanker dimulai dari satu sel yang abnormal. Diperkirakan bahwa sesuatu kerusakan atau mengubah gen tertentu dalam sel. Hal ini membuat sel abnormal dan berkembang biak di luar kendali. Faktor risiko tertentu meningkatkan kemungkinan kanker tertentu membentuk. (Lihat brosur terpisah yang disebut Apa Penyebab Kanker? Untuk lebih jelasnya.)

merokok 
Merokok merupakan faktor risiko utama dan merupakan penyebab utama kanker paru-paru. Bahan kimia dalam asap tembakau karsinogen. Ini adalah zat yang dapat merusak sel dan menyebabkan kanker berkembang. Sekitar 9 dari 10 kasus kanker paru-paru disebabkan oleh merokok.

faktor-faktor lain 
Non-perokok memiliki risiko rendah terkena kanker paru-paru. Namun, orang yang secara teratur terpapar asap rokok orang lain (perokok pasif) memiliki peningkatan risiko kecil. Orang-orang yang bekerja dengan zat tertentu telah peningkatan risiko, terutama jika mereka juga merokok. Zat-zat ini termasuk bahan radioaktif, asbes, nikel dan krom. Orang-orang yang tinggal di daerah di mana ada tingkat tinggi radiasi latar belakang dari radon memiliki peningkatan risiko kecil. Polusi udara dapat menjadi resiko kecil juga.

Gejala dan Ciri ciri kanker paru paru stadium awal


Tanda dan gejala yang mungkin menyarankan kanker paru-paru antara lain:

  • batuk
  • batuk darah
  • mengi atau sesak napas 
  • berat badan
  • demam, clubbing dari kuku
  • atau kelelahan 
  • nyeri dada
  • nyeri tulang
  • vena cava superior obstruksi
  • kesulitan menelan 

Jika kanker tumbuh di saluran napas, mungkin menghalangi aliran udara, menyebabkan kesulitan bernapas. Obstruksi dapat menyebabkan akumulasi sekret di belakang sumbatan, dan menyebabkan rentan terhadap pneumonia.

Tergantung pada jenis tumor, paraneoplastic fenomena-gejala tidak disebabkan oleh kehadiran lokal dari kanker pada awalnya menarik perhatian terhadap penyakit. Pada kanker paru-paru, fenomena ini mungkin termasuk Lambert-Eaton sindrom miastenia (kelemahan otot akibat autoantibodi ), hiperkalsemia, atau sindrom tidak pantas hormon antidiuretik (SIADH, abnormal terkonsentrasi urin dan encer darah).

Tumor di bagian atas paru-paru, yang dikenal sebagai tumor Pancoast, dapat menginvasi bagian lokal dari sistem saraf simpatik, yang mengarah ke sindrom Horner (menjatuhkan kelopak mata dan pupil kecil di sisi itu), serta kerusakan pada pleksus brakialis. Jika paru-paru anda sudah rusak, segera lakukan pengobatan dengan mengkonsumsi tanaman tradisional cordyceps dan ginseng. Ya, kedua tanaman ini telah teruji secara klinis mampu menjadi solusi Cara Mengobati Paru Paru Yang Rusak.

Cara Menyembuhkan Kanker Paru-Paru Dengan Herbal Tanpa Efek Samping Apapun



Bila anda mengalami ciri-ciri kanker paru paru stadium awal segera lah laukan pengobatan karena bila penyakit seperti ini tidak segera di obati akan menyebabkan sangat berbahaya bahkan akan terjdi pengancaman pada nyawa anda. Tetapi kini bagi anda yang sedang mencari obat herbal kanker paru-paru tidak perlu mencari ke mana-mana lagi karena di sinilah pengobatan kanker paru-paru yang paling tepat tanpa harus melakukan operasi. Obat herbal ace maxs dalah solusi yang tepat untuk menyembuhkan penyakit kanker paru-apru, karena obat ini memiliki kandungan yang sangat dahsyat dan kadnungannya ini sangat cocok untuk mengatasi penyakit kanker paru-paru.

Ace Maxs adalah salah satu obat terobosan baru yang diolah menggunakan teknologi modern dan terbuat dari ramuan terbaru hasil dari perpaduan luar biasa yaitu dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak kualitas no. 1. Kedua buah buahan tropis ini mempunyai khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa sebagai pengobatan berbagai macam penyakit, Ace Maxs mampu mengobati dan menuntaskan masalah kesehatan secara maksimal dan efektif. Ace Maxs sangat aman karena terbuat dari bahan alami tanpa efek samping dan tanpa campuran bahan kimia.

Keunggulan Utama Ace Maxs Setelah Di Konsumsi

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).


Khasiat Kulit Buah Manggis Dan Daun Sirsak Sebagai Bahan Utama Ace Maxs

Khasiat Kulit Buah Manggis
Para ahli kesehatan dengan resmi meneliti kulit buah manggis dan setelah usai penelitian sangat mengagetkan, ternyata kandungan yang di miliki kulit buah manggi sini benar-benar sangat luar biasa, bahkan hampir semua jenis penyakit kronis maupun non kronis juga dapat di atasinya. Kulit buah manggis di dalm nya mengandung kaya vitamin B1, B2 dan C sert mengandung kasium, sodium, potasium dan zat besi. Yang paling mengagetkan dan yang paling luar biasanya setelah di teliti ternyawa kulit buah manggis ini mengandung senyawa yang sangat bermanfaat yaitu senaywa XANTHONE.  Sedangkan Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa volyhenolic yang berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Xanthone ini mengandung zat antioksidan sangat tinggi yang dapat menangkal radikal bebas. Xanthone juga mengandug zat antibakterial, antikanker, dan antitumor.
Bagi kulit buah mnaggis yang mampu untuk menyembuhkan penyakit kanker paru-paru sudah tentu mampu karena di dalam kulit buah mnaggis mengandung antioksidan yang berada di dalm senaywa Xanthone. sedangkan antioksidan ini dapat menangkal radikal bebas yangdaat ini di sebabkan oleh kanker paru-paru.

Khasiat Daun Sirsak
Daun sirsak kini di dalm nya mengadung kaya vitamin A, C serta mengandung serat, fosfor, mineral dan karbohidrat. sudah tentu mampu bila daun sirsak ini untuk menyembuhkan penyakit kanker paru-paru karena daun sirsak ini memiliki kandungan senaywa yangsangat luar biasa yaitu anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Kisah Nyata Yang Tersembuhkan Setelah Mengkonsumsi Ace Maxs

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru

Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S,tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

Cara Konsumsi Ace Maxs Sesuai Dosis Yang Benar

  1. Kocok ace maxs terlebih dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup konsumsi ace maxs 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA.
  3. Jika kondisi fisik sedang lemah, minumlah ace maxs 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sedang sakit, minumlah ace maxs 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  4. Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah ace maxs 5 x 30 ml perhari.
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup konsumsi ace maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum ace maxs 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

Itulah khasiat Ace maxs yang terbuat dari kulit buah mnaggis dan daun sirsak mampu untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit tentunya pada kanker paru-paru.. Coba anda bayangkan khasiat dari daun sirsak saja sudah mampu untuk menyembuhkan penyakit kanker paru-paru apalagi di perpadukan dengan kulit buah manggis, tidak terbayangkan lagi khasiat yang di miliki ace maxs bahkan ace maxs juga kini memiliki kadungan yang dapat meningkatkan daya kekebalan tubuh jadi anda dapat terlindungi dari serangan berbagai jenis penyakit. maka dari itu anda tidak perlu ragu lagi dengan obat herbal ace maxs karena saat ini anda sudah mengetahui khasiat ace maxs yang sebenarnya. segera lah pesan dan rasakan lah khasiatnya !!!

Pemesanan Ace Maxs


2komentar:

  1. thanks atas infonya, ditunggu artikel yang lainnya

    http://obat-alami.info/obat-alami-kanker-paru-paru/

    ReplyDelete
  2. Nice Post
    Please visit on my site's on

    For Towing service - www.northdallastowingservices.com

    ReplyDelete