Obat Serbuk Herbal Pembersih Darah Kotor | Obat Alami Darah Yang Kotor

Obat Serbuk Herbal Pembersih Darah Kotor 

Obat Serbuk Herbal Pembersih Darah Kotor : Kini telah dari obat serbuk herbal alami yang bernama Green World Nutrimax yang berkhasiat untuk pembersih darah yang kotor pada tubuh dengan cepat dan alami. Obat Serbuk Herbal Alami Green World Nutrimax terbuat dari ekstrak buah blueberry dan bahan bahan alami lainya yang sangat berkhasiat, Obat Serbuk Herbal Alami Green World Nutrimax di produksi oleh perusahan obat herbal dunia yaitu perusahan Green World dan obat ini sangat laris di pasaran sebagai obat serbuk herbal untuk pembersihan darah kotor di dalam tubuh dengan cepat dan alami. Tapi Sebelum saya menjelaskan lebih jauh tentang obat serbuk herbal alami Green World Nutrimax dan kandungan serta khasiatnya, saya terlebih dahulu akan menjelaskan tentang darah kotor di dalam tubuh.


Dara Kotor Di Dalan Tubuh  

Darah Kotor yang di dalamt tubuh adalah darah yang banyak mengandung racun atau darah statis yang menghambat aliran darah ke seluruh tubuh, mengakibatkan sistem aliran darah dalam tubuh menjadi tidak berjalan dengan normal, sehingga menimbulkan gangguan kesehatan bagia orang tersebuk, baik gangguan pada fisik atau mentalnya.

Masuknya racun atau zat sisa yang menghambat darah dapat melalui lewat makanan dan minuman yang mengadung : zat pestisida, insektisida, fungisida, zat perawrna makanan, logam berat . Dapat juga masuk melalui pernapasan karena disebabkan sering menghirup asap roko, asap kendaran, asap pabrik, dan yang lainya.

Sering kita tidak menyadari zat zat yang tidak butuk organ masuk ke dalam tubuh kita, sehingga dapat menimbulkan sistem imun yang ada di dalam tubuh menjadi lemah. Zat zat beracun ini akan membuat tubuh menjadi terserang penyakit, darah kotor yang menumpuk di bawah kulit dan apabila darah kotor tersebut tidak keluarkan makan tubuh akan menjadi lemah dan lebih mudah terserang oleh macam macam penyakit.

Darah yang bersih sangat lah penting untuk fungsi tubuh yang sangat sehat. Seluruh fungsi tubuh tergantung pada suplai darah. Namun Ketika tingkat dalam darah meningkat, maka darah dikatakan kotor, dan secara bertahap dapat merusak organ tubuh. Maka akibatnya menimbulkan banyak kodisi umu terlihat, seperti alergi, kekebalan tubuh rendah, sakit kepala konstan, dan kelalahan, yang merupakan pertanda adanya kotoran dan racun dalam tubuh. Darah kotor dapat menyebabkan masalah bagian kesehatan dan kulit.

Obat Serbuk Herbal Pembersih Darah Kotor   


Obat Serbuk Herbal Pembersih Darah Kotor adalah Obat yang seperti di gambar yang bernama Obat Serbuk Herbal Alami Green World Nutrimax yang terbuat dari olahan ekstrak buah blueberry dan dikombinasikan dengan bahan alami yang berkhasiat lainya. Kenapa kami memilih bahan utama pembuatan obat dari buah bluerberry. karena buah blueberry atau disebut dengan buah liar ini memiliki kandung senyawa aktif alami yang bernama senyawa Anthocyanin, menurut hasil penelitian para ahli tubuhan dan obat bahwa senyawa Anthocyanin ini sangat baik dalam membersihkan darah dengan cepat dan sebagai anti oksidan, serta dapat menyehatkan mata, berkhasiat juga sebagai anti radang dan anti kanker, serta dapat terhidar dari segala penyakit, dan dapat memperbaiki kualitas tidur , masih banyak lagi khasiat dari buat liar ini ( Blueberry ) untuk kesehatan tubuh manusia. 

Bahan bahan dari obat serbuk herbal alami Green World Nutrimax adalah dari Ekstrak buah blueberry, Bubuk buah blueberry, Protein bubuk, Lecithin, Serat buah dan sayuran, Natto peptide, Asam malat, dan kacang hitam.Lalu bahan bahan alami diolah menggunakan mesin dan teknologi canggih serta dari awal pengolahan sampai tahap terakhir diawasi secara ketat oleh para ahli di bidangnya sehingga dapat menghasilkan suatu porduk obat herbal alami yang sangat terjaga khasiatnya. 

Obat Serbuk Herbal Alami Green World Nutrimax sudah mengantongi izin edari di indonesia dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia ML No. 867009001996. Sehingga tidak perlu ragu untuk memesan dan merasakan khasiat dari obat serbuk herbal alami Green World Nutrimax sebagai cara untuk pembersih darah yang kotor dengan cara alami dan cepat serta tanpa menimbulkan efeksamping.

Khasiat Green World Nutrimax
  • Dapat membersihkan darah 
  • Dapat menembus pembatasan darah otak, melidungi saraf otak agar tidak teroksidasi, menjaga kestabilan kinerja otak. 
  • Menetrasilir radik bebas , anti oksidan, meningkakan sistem kekebalan tubuh 
  • Menunda terjadi penuaan saraf otak, menambah daya ingat, mencegah terjadinya pikun
  • menurukan kolesterol, melidungi pembuluh darah, meningkatkan kinjerja jantung. 
  • Meredakan peradangan dalam tubuh, serta berkhasiat sebagai antri kanker dan pencegahan kanker. 
  • Efektif dalam melindungi mata, membuat mata menjadi jernih, menghilangkan kelelahan penglihatan, mengatur  ketajaman penglihatan 
Harga Obat Serbuk Herbal : Rp. 495.000 Per/kaleng
Cara Konsumsi : Sehari 1-2 kali, Dapat diseduh dengan air dingin atau panas, serta dapat dicampurkan ke dalam susu, jus, dan makanan. 

Informasi Pemesanan 

Apabila anda ingin mencoba dan merasakan khasiat dari obat serbuk herbal alami Green World Nutrimax sebagai solusi untuk membersihkan darah yang kotor. Anda cukup melakukan pemesanan dengan cara mengirim formas pemesanan dengan cara sms atau bbm seperti contoh di bawah sini : 

Ketik SMS/BBM :  GNQ, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Jumlah Pesanan, Kirim Ke: 081912792273/ PIN BB 2278E321

Contoh SMS/BBM : GNQ, Hendar, Jl empang raya, No.232, RT02/RW02, Kec: Tawang, Kota : Surabaya, 2 GNQ, Kirim Ke : 081912792273/ PIN BB 2278E321

Catatan : 
  • GNQ adalah kode produk 
  • Apabila kode GNQ tidak dicantumkan maka barang tidak kami kirim 
  • Kalau anda tidak memasukan kode GNQ di setiap pemesanan, pihak kami bingung harus mengirim obat yang mana. 
  • Obat kami kirim terlebih dahulu, setelah barang sampai anda baru transfer biaya pembayaran obatnya ke rekening di dalam paketan obat 
  • Jika sudah melakukan transfer pembayaran obat, anda harus konfirmasi ke pimak kami bahwa anda sudah melakukan pembayaran obat. 

2komentar:

  1. I think your blog is good for the reader everything, thanks
    http://www.sanadomino.com/

    ReplyDelete
  2. The most enduring symbol of the Norse - titanium arts
    goyangfc.com tj-metal-arts https://sol.edu.kg/ › tj-metal-arts The most enduring symbol of the Norse - titanium arts · The https://access777.com/ most enduring symbol of the Norse - titanium arts ford fusion titanium · The most enduring symbol of the Norse - titanium arts.

    ReplyDelete