Tips Mengatasi Hipertensi Dan Cara Mengatasi Hipertensi Di Usia Muda

Tips Mengatasi Hipertensi : Berdasarkan hasil pengamatan oleh para dokter bahwa Hipertensi adalah faktor utama terjadi kardiovaskuler yang merupakan penyebab utama dari terjadinya kematian di seluruh dunia.Dan sekarang anda sedang mencari cara untuk mengatasi hipertensi atau mengobati hipertensi, Oke sekarang anda tidak perlu bingung lagi karena kami disini akan membersikan satu tips yang ampuh dalam mengatasi dan mengobati hipertensi yang anda keluhankan sekarang. Tapi sebelum saya menjelaskan tentang satu tips yang ampuh dalam mengatasi dan mengobati hipertensi, saya terlebih dahulu akan menjelaskan tentang hipertensi supaya anda lebih mengerti tentang hipertensi yang anda derita.

Hati-Hati Hipertensi  

Tekanan darah tinggi atau didalam dunia kedokteran disebut dengan bahasa Hipertensi, Hipertensi adalah suatu keluhan pada darah yang kronis dan paling banyak dijumain di masyarakat luas. Seseorang yang terkena heluhan tekanan darah tinggi ( Hipertensi ) apabila seseorang tersebut berulang hasil pemeriksaan tekanan darahnya melebihi 150/90 mmHg dan Hipertensi menurut penelitian di bagia menjadi 2 jenis hipertensi, yang pertama hipertensi primer ( Esensial ) dan yang kedua Hipertensi sekuder. Berikut ini sedikit penjelasan tentang 2 jenis hipertensi.

  • Hipertensi Primer/Esensial : adalah tidak adanya hasil spesifik yang menyadi penyebabnya, sekitar 90 sampai 95% yang dialami oleh orang orang adalah hipertensi jenis primer atau disebut dengan hipertensi ensensial 
  • Hipertensi Sekuder : Adalah hipertensi yang disebabkan oleh kelainan atau penyakit lain, misalnya karena stress, ginjal sakit, preeklamsia, atau apnea ( Sesak napas saat tidur ). 
Berbagai hasil penelitian menunjukan bahwa hipertensi dapat meningkatkan resiko kematian dan mendatangkan penyakit berat lainya. Apabila hipertensi tidak lakukan pengobatan atau penaganan, maka sekutar dari 70% pasien penderita hipertensi kronis akan memiliki resiko cepat meninggal, di karenakan jantung koroner atau disebut dengan gagal jantung dan 15% terkenan kerusakaan jaringan otak, dan 10% mengalami gagal ginjal. untungnya, peningkatan kesadaran dan kontrol atas hipertensi telah berhasil menekan resiko hingga 30 % . 

Gejala Yang Ditimbulkan Oleh Hipertensi 

Pada biasanya pasien hipertensi primer biasanya tidak menimbulkan gejala sampai menahun, Penemuan hipertensi biasanya terjadi pada pemeriksaan rutin atau kunjungan ke dokter. Beberapa gejala hipertensi primer yang dapat timbul seperti berikut ini : 
  1. Sering merasakan sakit kepala( Pusing ) 
  2. Sering merasakan rasa bingung 
  3. Adanya suara mendengung di area telinga 
  4. Jantung berdebar tidak belaturan 
  5. Penglihatan menjadi tidak beres
  6. Kadang kadang menimbulkan mimisan 
Hipertensi sekunder dapat menujukan gejala yang sama seperti gejala yang diatas tapi dengan sedikit perbedaan dengan adanya tekanan darah biasanya turun bila pengukuran dilakukan pada saat posisi berdiri. 

Tips/Cara Mengatasi Hipertensi Di Usia Muda Dan Tua 

Tips atau cara untuk mengatasi hipertensi di usia muda dan tua adalah dengan obat herbal alami Jian Xin Capsule. 
" Jian Xin Capsule " 

Obat Herbal Alami Jian Xin Capsule adalah obat herbal alami yang terbuat dari olahan tumbuhan obat alami china yang dipakai oleh para tabib kerajaan china sebagai tumbuhan obat alami untuk menurunkan tekanan darah dengan cepat dan dapat mencegah datangnya kembali hipertensi. Obat Herbal alami Jian Xin Capsule adalah hasil produksi perusahaan obat herbal dunia yang bernama Green World Group yang berpuat di china dan perlu kita ketahui bersama Perusahan GreenWorld Group sudah memiliki 20 cabang di setiap negara yang berbeda dan produk unggulan dari perusahaan Green World Group adalah obat herbal alami Jian Xin Capsule. Kenapa disebut dengan produk unggulan, karena banyak konsumen Green World  merasakan langsung khasiat yang luar biasa dalam obat herbal alami Jian Xin Capsule sebagai obat herbal alami yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi dan mencegah datangnya ketanan darah dengan cara alami dan cepat, maka dari itu obat herbal alami Jian Xin Capsule menjadi produk unggulan di 20 negara yang berbeda. 

Komposisi utama dari obat herbal alami Jian Xin Capsule adalah Ginseng, Radix notoginseng, Ligusticum wallichin, Root of red-rooted salvia. Berdasarkan studi bahwa tumbuhan tumbuhan obat alami china tersebut dapat menurunkan tekanan darah tinggi dengan cepat dan alami, maka dari itu perusahaan Green World Group memilih bahan bahan alami berikut untuk dijadikan komposisi utama untk pembuatan obat herbal alami Jian Xin Capule. Perlu diketahui lagi bahwa obat herbal alami Jian Xin Capsule di produksi dan diolah dengan menggunakan mesin dan teknologi canggih serta cara pengolahanya diawasi secara ketat oleh para ahli sehingga dapat menghasilkan kualitas kualitas obat yang berkualitas dan terjagaan akan khasiatanya. Di indonesia sendiri obat herbal alami Jian Xin Capsule sudah memiliki izin edar dari BPOM TI 124 346 781. Sehingga anda tidak ragu untuk memesan dan merasakan khasiat dari obat herbal alami Jian Xin Capsule sebagai solusi untuk mengatasi,mengobati, dan mencegah hipertensi dengan cara alami dan cepat serta tanpa menimbulkan efeksamping. 

Khasiat Jian Xin Capsule 
  • Mengurangi kekentalan darah 
  • Menurunkan tekanan darah 
  • Meningkatkan aliradan darah 
  • Mengurangi kekurangan oksigen dan darah miokard
  • Memperluar arteri koroner 
  • Mengurangi kandungan lemak pada darah 
  • Dapat merawat kesehatan jantung 
  • Masih banyak lagi khasiat dari obat alami Jian Xin Capsule. 
Harga Obat Jian Xin Capsule : Rp. 368.000 Per/botol
Cara Konsumsi Jian Xin Capsule : Sehari 2 kali, Setiap kali konsumsinya 1-2 kapsul
Kode Pemesanan Obat : JCQ 

CARA PEMESANAN OBAT 

" OBAT KAMI KIRIM TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER " 

KETIK SMS/BBM 

KODE PEMESANAN OBAT, Nama lengkap, Alamat Lengkap, Jumlah Pesanan, Kirim Ke : 081912792273/2278E321

CONTOH SMS/BBM 

JCQ, Agus Herman, Jl Sukma jaya No.88, RT03/RW04, Kec: Pada Herang, Kota: Bekasi, 2 Botol JCQ, Kirim Ke : 081912792273/2278E321

CATANAN 

KODE PEMESANAN OBAT ( JCQ ) HARUS ANDA CANTUMKAN SELALU DISETIAP PEMESANAN LEWAR SMS atau BBM 


0 komentar "Tips Mengatasi Hipertensi Dan Cara Mengatasi Hipertensi Di Usia Muda ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment