Obat Seduh Alami Untuk Pembersih Darah Kotor | Home Green World

Obat Alami Untuk Pembersih Darah Kotor 

Kini banyak orang mencari cara untuk membersihkan darah yang kotor , karena darah kotor sangat berbahaya dan memperburuk keadaan tubuh serta dapat menimbulkan berbagai macam penyakit sangat berbahaya.Maka dari itu kami disini akan memberi solsui pengobatan untuk membersihkan darah yang kotor dengan cara alami dan cepat serta aman untuk dikonsumsi, solusi obat untuk membersihkan darah adalah dengan menggunakan obat herbal alami Green World Nutrimax Serbuk yang dapat diseduh dengan air dingin atau panas serta dapa dicampurkan dengan susu,jus, dan makanan seperti bubur. Tapi sebelum  saya menjelaskan lebih jauh tentang obat herbal alami Gren World Nutrimax serbuk dan khasiatnya, saya terlebih dahulu akan menjelaskan tentang darah kotor. 

Darah Kotor 

Darah kotor adalah sebuah gangguan pada darah yang mengandung banyak sekali kandungan zat zat sisa dan racun yang dapat menyebabkan terjadi menyumbatan aliran darah menuju jantung , otak , seluruh tubuh sehingga dapat menyebab terjadinya gangguan kesehatan pada tubuh dan mental. Apabila zat zat sisa atau racun tersus menumpuk makan akan mudah untuk mendatang penyakit penyakit yang sangat parah dan dapat terjadinya kematian, karena kurang pasokan darah menuju jantung dan ke otak serta keseluruh tubuh. Berikut ini penyebab terjadi darah kotor. 

Penyebab Darah Kotor 

Penyebab darah kotor secara umum menjadi tiga yang pertama adalah dari makanan, minuman dan melalui sistem pernapasan. 
  1. Melalui makanan  : Peptisida, zat pewarna, pengawet makanan, kandung lemak tinggi, logam berat.
  2. Melalui minuman : Zat pewarna, soda, kandungan gula tinggi, bahan kimia 
  3. Melalui Pernapasan : Asap dari kendaran, Roko, Polusi udara. 
Gejala Darah Kotor 
  • Dada merasa sakit 
  • Bernapas menjadi susah 
  • Radang pada kulit 
  • Kualitis tubuh menurun 
  • Sering lemas dan sakit 
  • Konsentrasi menjadi berkurang 
  • Malas melakukan aktifitas. 
Jika anda memiliki keluhan dengan darah kotor sebaiknya segera atasi atau obati karena kalau dibiarkan makan zat zat sisa dan racun akan terus menumpuk dan melambatkan sistem peledaran darah serta dapat memperburuk keadan tubuh anda. Tapi sekarang anda tidak perlu risaw atau khatir karena kami disini memiliki solusi untuk membersihkan darah kotor dengan cepat dan alami yaitu dengan menggunakan obat herbal alami Green World Nutrimax Serbuk dan berikut ini penjelasan lebih lanjutnya tentang obat herbal alami Green World Nutrimax Serbuk. 

Obat Alami Untuk Pembersih Darah Kotor 


Kini telah hadir produk obat herbal alami hasil produksi perusahan Green World yang sangat terpecaya dalam membersihkan darah kotor dengan cepat dan alami, Obat Herbal Alami Green World Nutrimax Serbuk salah produk yang sangat laris dari perusahan Green World sebagai obat herbal alami untuk membersihkan darah kotor karena obat herbal alami Green World Nutrimax terbuat dari ekstrak blueberry dan kombinasi bahan alami lainya. Kenapa kami memilih bahan utama dari buah blueberry karena buah liar ini mengandung senyawa aktif alami yang bernama Anthocyanin , menurut hasil penelitian oleh para ahli bahwa senyawa Anthocyanin ini dapat menghancurkan zat dan racun jahat pada darah, sebagai anti oksidan, dapat menjaga kesehatan mata, dapat mencegah terjadi radang dan kanker, dapat mencegah datangnya penyakit, memperbaiki kualitas tidur, dan masih banyak lagi khasiat dari buah blueberry sebagai bahan utama dari obat herbal alami Green World Nutrimax Serbuk.

Komposisi dari obat herbal alami Green World Nutrimax Serbuk adalah dari Ekstrak buah blueberry, Bubuk Buah blueberry , Protein bubuk, Lecithin, Serat buah dan sayuran, Natto peptide , Asam Malat, dan Kacang Hitam. Lalu bahan bahan alami tersebut diolang menggunakan mesin dan tekonologi canggih yang bertarap internasional serta diawasi secara keta oleh para ahli di bidangnya masing masing sehingga dapat menghasilkan suatu produk obat herbal alami yang sangat terjaga khasiat dan kualitasnya. 

Obat Herbal Alami Green World Nutrimax Serbuk sudah memiliki izin pemasaran dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia ( BPOM RI ML 867009001996 ). Sehingga anda tidak ragu dalam merasakan khasiat dari obat herbal alami Green World Nutrimax sebagai solusi untuk membersihkan darah yang kotor dengan cepat dan alami serta aman untuk dikonsumsi. 

Khasiat Green World Nutrimax Serbuk 
  • Dapat membersihkan darah kotor 
  • Dapat menghancurkan zat sisa, racun dan lemak pada darah 
  • Dapat melancarka sistem peledaran 
  • Dapat menambah oksigen pada darah 
  • Menetralisir radikal bebas,  anti oksidan , meningkatkan kekebalan tubuh 
  • Mencegah penuaan otak , menambah daya ingat
  • Menurunkan kolesterol, Melidungi pembuluh darah, meningkatkan kinjerja jantung
  • Meredakan radang pada tubuh
  • Dapat menjaga kesehatan mata 
Harga Obat : Rp.495.000 Per/kaleng 
Cara Pemakaian : Sehari 1-2 kali, Larut dengan air 40-60 dingin atau panas, serta dapat dicampurkan ke dalam jus, susu, dan makanan ( jangan dicampurkan dengan soda!) 

CARA PEMESANAN 

Apabila ingin meraskan khasiat dari produk obat herbal alami Green World Nutrimax Serbuk, anda cukup melakukan pemesanan dengan cara mengirimkan format sms atau bbm seperti contoh di bawah sini : 

Ketik SMS/BBM : GNQ, Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Jumlah Pesanan, Kirim Ke : 081912792273/2278E321 

Contoh SMS/BBM: GNQ, Yunar, Jl Emang III no.23, RT02/RW03, Kec: Cihideung, Kota: Tasikmalaya, 2 GNQ, Kirim Ke : 081912792273/2278E321 

CATATAN : KODE GNQ HARUS ANDA CANTUMKAN SELALU DISETIAP PEMESANAN , APABILA KODE GNQ TIDAK DICANTUMKAN MAKA OBAT TIDAK KAMI KIRIM ! 




0 komentar "Obat Seduh Alami Untuk Pembersih Darah Kotor | Home Green World ", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment