Sari Kulit Manggis Solusi Untuk Jantung Koroner Secara Herbal

Sari Kulit Manggis Solusi Untuk Jantung  Koroner - Padatnya rutinitas sehari-hari menyebabkan orang mengenyampingkan faktor kesehatan, sibuknya pekerjaan mengakibatkan tidak teraturnya pola makan dan istirahat serta sedikitnya waktu berolah raga sehingga kadar kolestrol dalam darah meningkat. Pada keadaan ini memungkinkan terjadinya penimbunan lemak di saluran pembuluh darah. Kebiasaan seperti ini terus terulang setiap hari dan lama kelamaan bisa berakibat buruk bagi kesehatan. Salah satu penyakit yang wajib di waspadai adalah penyakit jantung koroner.

Apa itu jantung koroner? Jantung koroner pada mulanya disebabkan oleh penumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh darah jantung (pembuluh koroner), hal tersebut mengakibatkan penyempitan pembuluh darah dan kurang nya aliran darah ke jantung. Pada kasusnya penyakit jantung koroner juga menimbulkan rasa sakit dan berujung pada serangan jantung serta dapat menyebabkan kematian mendadak. Sampai saat ini jantung koroner masih menjadi penyebab kematian nomor satu di Indonesia bahkan di dunia.



Gejala- Gejala Penyakit Jantung koroner


Pada umumnya semua penyakit pasti memiliki gejala - gejala tersendiri, hal ini dapat memudahkan kita mendeteksi penyakit tersebut sejak dini agar dapat ditangani dengan cepat. Jantung koroner pada umumnya menimpa laki - laki tetapi meski memiliki persentase yang rendah penyakit ini juga bisa saja menimpa perempuan.

 Adapun gejala - gejala penyakit jantung koroner tersebut adalah :
1. Nyeri di bagian dada, terutama sebelah kiri. Anda harus hati-hati jika mengalami hal ini karena bisa jadi anda terkena penyakit jantung koroner dan intensitasnya berbeda pada setiap orang.
2. Perasaaan terbakar pada bagian dada
3. Sering sesak nafas
4. Detak jantung tidak teratur dan cepat disertai dengan keluarnya keringat dingin
5. Pada wanita sering merasakan rasa sakit pada tangan kanan dan lengan kiri
6. Adanya gangguan pada pencernaan

Penyebab penyakit jantung Koroner

Umumnya penyebab jantung koroner adalah sebagai berikut :
1. Tingginya kadar kolestrol dalam darah, disebabkan karena pola makan yang tidak teratur dan berlemak serta kurangnya berolah raga
2. Tekanan Darah Tinggi atau Hipertensi
3. Kebiasaan merokok dan minuman beralkohol
4. Stress yang tinggi
5. Riwayat keturunan penyakit jantung dalam keluarga
6. Kegemukan atau obesitas

Bila anda memiliki salah satu gejala di atas hendaknya berhati- hati dan segera memeriksakan diri anda ke dokter terdekat karena mungkin saja anda terkena penyakit jantung koroner.

Pencegahan dan Pengobatan Jantung Koroner dengan Obat Herbal

Kesehatan adalah kunci dari kebahagiaan hidup. Apabila tubuh kita sehat segala aktifitas pun berjalan dengan lancar. Cara yang paling mudah menjaga kesehatan sebenarnya dengan menjaga pola hidup yang teratur serta asupan makanan yang memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh dengan cukup. Begitu pula dengan kesehatan jantung, menjaga kesehatan jantung sangat penting dilakukan karena jantung merupakan salah satu organ vital penunjang hidup manusia. Pencegahan jantung koroner bisa dilakukansejak dini dengan mengamalkan pola hidup yang sehat, diantaranya :

1. Hindari kebiasaan merokok
2. Sebisa mungkin kurangi minuman beralkohol atau lebih baik jangan mengonsumsinya
3. Pola makan yang sehat dan hindari makanan berkolestrol tinggi terutama yang mempunyai riwayat keturunan PJK (Penyakit Jantung Koroner)
4. Lakukan olah raga teratur setidaknya seminggu sekali
5. Mengontrol atau mengendalikan tekanan darah tinggi

Pepatah mengatakan lebih baik mencegah daripada mengobati, memang benar, tapi bagaimana jika sudah terlambat untuk mencegahnya karena anda sudah terlanjur menderita penyakit jantung koroner ini?. Kemajuan teknologi tentusaja mendukung kemajuan teknologi pengobatan juga. Tetapi tentu saja anda musti merogoh dalam kantong anda untuk melakukan pengobatan dengan teknologi terkini. Tenang saja, pengobatan jantung koroner tidak sebatas menggunakan teknologi modern saja. Ada pula jalan alternatif salah satunya adalah menggunakan ramuan herbal dari alam. Sejak dulu ramuan herbal digunakan oleh nenek moyang kita karena dipercaya dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit tetapi tanpa menimbulkan kontraindikasi atau efek samping.


Sari Kulit Manggis Solusi Untuk Jantung  Koroner. Siapa yang tidak mengenal buah manggis, buah yang berwarna merah keunguan ini kaya akan manfaat karena mengandung anti oksidan tinggi dan juga zat xanthone yang dapat menangkal radikal bebas. Radikal bebas tentu saja sangat berbahaya bagi jantung karena dapat menimbulkan endapan pada pembuluh darah sehingga terjadi penyumbatan dan akhirnya berakibat penyakit jantung.
Tentu saja kulit manggis tidak bisa langsung dimanfaatkan sebagai obat karena harus diproses terlebih dahulu. Tetapi anda bisa membeli ekstrak kulit manggis yang siap pakai yang banyak beredar di pasaran. Salah satu produk yang kami rekomendasikan adalah ACE MAXS yang terbuat dari ekstrak kulit manggis yang di atas telah di jelaskan kandungan dan manfaatnya. Selain kulit manggis ACE MAXS juga mengandung ekstrak daun sirsak yang juga tak kalah berkahasiat, juga di perkaya dengan buah apel, nanggur, bunga rosella hitam dan madu sebagai pengawet alami.
Para penderita jantung koroner pastinya anda tidak khawatir lagi karena telah mengetahui Sari Kulit Manggis Solusi Untuk Jantung  Koroner.





1 komentar: