Pengobatan Alami Thalasemia Solusi Paling Efektif Dan Aman



Pengobatan Alami Thalasemia - Apakah anda salah satu dari orang yang menderita penyakit thalasemia ? Bingung mencari pengobatan alternatif yang aman untuk membantu mengatasi penyakit tersebut ? Jangan khawatir, kami punya solusi paling tepat dan aman juga manjur untuk membantu mengobati penyakit thalasemia yang anda derita yaitu dengan bantuan obat herbal Ace Maxs sangat cocok digunakan sebagai pengobatan alami untuk thalasemia. Terbukti khasiatnya dalam membantu menyembuhkan penyakit thalasemia tanpa efek samping.

Thalasemia adalah sebuah penyakit yang mungkin jarang ditemui oleh kita, tapi ketahuilah thalasemia bisa menyebabkan kerusakan lain pada organ tubuh apabila tidak segera diobati, kami menawarkan pengobatan herbal yang di jamin khasiat, efektif, aman di konsumsi di atas 4 tahun, dan yang lebih istimewa lagi pengobatan ini tidak ada efek samping yang berbahaya bagi tubuh ataupun kesehatan kita.

Penyakit Thalasemia

Thalasemia adalah salah satu jenis penyakit yang menyerang darah yang berupa kelainan khususnya sel darah merah. Penyakit thalasemia juga merupakan salah satu penyakit yang bisa diturunkan oleh orang tua kepada anaknya.

Pengertian thalasemia secara medis adalah penyakit kelainan darah yang ditandai dengan kondisi sel darah merah mudah rusak atau umumnya lebih pendek dari sel darah normal (normalnya 120 hari). Hal ini diakibatkan karena ketidakseimbangan pembuatan dan produksi salah satu dari ke 4 rantai asam amino yang berfungsi membentuk hemoglobin (HB).

Jika hanya 1 gen yang diturunkan, maka orang tersebut hanya menjadi pembawa tetapi tidak menunjukkan gejala-gejala dari penyakit ini.

Penyakit thalasemia merupakan penyakit yang menyebabkan penderitanya tidak bisa memproduksi sel darah merah, sehingga keadaan inipun menjadikan penderita thalasemia kekurangan darah.

Apabila tidak segera mendapat pertolongan medis, pasien yang mengidap thalasemia harus senantiasa untuk melakukan transfusi darah setiap 2 atau 3 minggu tergantung dari tingkat keparahannya. Transfusi dilakukan karena tubuh pasien sama sekali tidak dapat memproduksi sel darah merah. Thalasemia dikenal dengan berbagai macam nama seperti anemia cooley, anemia mediterania dan jaksch anemia.

Gejala Thalasemia ialah :


  • Merasa lelah dan lemah
  • Merasa pingsan
  • Kulit tampak lebih pucat dari yang biasanya
  • Urin berwarna gelap
  • Detak jantung berdebar dengan cepat selalu sesak nafas ketika sedang melakukan latihan dan aktivitas


Penyebab Thalasemia

Thalasemia bukanlah penyakit menular, namun disebabkan oleh faktor keturunan (genetic). Pasien thalasemia sendiri banyak ditemukan didaerah miskin. Begitu juga dengan daerah endemis malaria. Daerah endemis malaria merupakan daerah yang sangat rentan terjadi kasus thalasemia. Parasit malaria diduga ikut mambantu kerusakan sel darah merah.

Sayangnya hingga saat ini thalasemia belum bisa diobati untuk penyembuhan. Bhkan, pada banyak kasus penderita thalasemia mayor tidak berhasil mencapai usia tua dan meninggal pada usia 19-30 tahun.

Pengobatan Tradisional Thalasemia

Thalasemia memang sulit untuk disembuhkan, karena bersifat genetik. Namun jika kita berusaha dan yakin bahwa setiap penyakit pasti ada obatnya. Maka dari itu, khusus untuk penderita thalasemia jika ingin sembuh dari penyakit thalasemia cobalah minum Ace Maxs obat multikhasiat yang sudah terbukti ampuh dan aman tanpa efek samping.

Testimoni Obat Herbal Thalasemia
  • Nama : Asep Abdullah
  • Asal : Jakarta, DKI Jakarta
  • Umur : 38 Tahun
  • Profesi : Pegawai Negeri Sipil
  • Penyakit : Penyakit Thalasemia

Setelah minum obat herbal Ace Maxs 6 botol selama satu bulan penyakit thalasemia saya sembuh. Saya minum 30 ml setiap pagi dan malam sesudah makan.

Pengobatan Alami Thalasemia Ace Maxs terbuat dari bahan yang 100% alami tanpa ada kandungan bahan kimia di dalamnya. serta diolah oleh para tangan-tangan yang sudah sangat ahli di bidangnya dan dipadukan dengan alat-alat yang modern. Sehingga sangat aman untuk di jadikan solusi pengobatan penyakit thalasemia yang anda derita saat ini. Obat herbal Ace Maxs menjadi solusi terbaik untuk mengobati penyakit yang anda derita tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Jika anda berminat silahkan kirimkan sms sesuai format pesanan di bawah ini :



Pesan Ace Maxs Sekarang !!

" BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN "


konsultasi hub : 081912792273 - 081312931732

Harga Ace Maxs : Rp.220.000,-/botol. (belum termasuk ongkir)

1 komentar: