Obat Herpes Zoster Tradisional Terkini Dan Terbaik

Obat Herpes Zoster Tradisional - Penting untuk kita mengetahui penyebab dan gejala awal penyakit herpes zoster ini meskipun penyakit ini tidak ada gejala saat timbulnya. Pencegahan harus selalu dilakukan oleh kita agar virus penyakit herpes zoster tidak hinggap di tubuh kita, memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa orang-orang mungkin termasuk anda pernah mengalami penyakit herpes zoster ini bahkan semua orang pernah mengalaminya dengan bentuk penyakit cacar air. Dan apabila saat ini anda sedang mengalami penyakit tersebut pengobatan yang paling ampuh untuk mengobati penyakit ini adalah dengan cara herbal alami minuman kesehatan yang terbuat dari paduan dua bahan murni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang direkomendasikan menjadi sebuah obat herbal Ace Maxs sebagai pengobatan untuk penyakit herpes zoster bahkan untuk penyakit akut hingga kronis sekalipun mampu diatasi dengan obat herbal Ace Maxs.

Sekilas Mengenai Penyakit Herpes Zoster



Jenis penyakit herpes zoster dapat pula dikatakan sebagai penyakit infeksi yang menyerang kulit. Herpes jenis zoster juga merupakan kelanjutan dari cacar air atau chickenpox, hal itu karena virus penyebab cacar air dan herpes zoster sama. Tetap bentuk gelembung dari herpes zoster lebih besar serta cenderung lebih berkelompok serta terjadi pada area tertentu seperti punggung, dahi dan dada. Sama seperti halnya penyakit cacar air, penyakit herpes zoster pun dapat menular melalui kontak langsung seperti halnya melalui pernafasan yang menyebabkan virus penyebab herpes tersebut menjadi epidemik. Sedangkan virus penyebab dari penyakit herpes zoster ini tidak lain adalah virus varicella-zoster.

Gejala – Seseorang dengan penyakit herpes zoster umumnya akan mengalami beberapa gejala. Dimana pada awal terinfeksi virus tersebut, seseorang biasanya akan mengalami rasa sakit seakan terbakar serta menyebabkan kulit menjadi sensitif, kejadian seperti ini umumnya dirasakan penderita selama kurang lebih 1 minggu. Timbulnya gelembung-gelembung yang berisi cairan yang terjadi secara berkelompok. Gelembung-gelembung tersebut dapat terjadi pada daerah mana saja termasuk daerah sekitar alat kelamin serta pada alat kelaminnya sendiri. Gejala-gejala seperti itulah yang umumnya sering dirasakan oleh penderita penyakit herpes zoster, yang mungkin dapat anda waspadai gejalanya.

Komplikasi


Herpes zoster tidak menimbulkan komplikasi pada kebanyakan orang. Bila timbul komplikasi, hal-hal berikut dapat terjadi:

  1. Neuralgia pasca herpes. Ini adalah komplikasi yang paling umum. Nyeri saraf (neuralgia) akibat herpes zoster ini tetap bertahan setelah lepuhan kulit menghilang. Masalah ini jarang terjadi pada orang yang berusia di bawah 50. Rasa nyeri biasanya secara bertahap menghilang dalam satu bulan tetapi pada beberapa orang dapat berlangsung berbulan-bulan bila tanpa pengobatan.
  2. Infeksi kulit. Kadang-kadang lepuhan terinfeksi oleh bakteri sehingga kulit sekitarnya menjadi merah meradang. Jika hal ini terjadi maka Anda mungkin perlu antibiotik.
  3. Masalah mata. Herpes zoster pada mata dapat menyebabkan peradangan sebagian atau seluruh bagian mata yang mengancam penglihatan.
  4. Kelemahan/layuh otot. Kadang-kadang, saraf yang terkena dampak adalah saraf motorik dan saraf sensorik yang sensitif. Hal ini dapat menimbulkan kelemahan (palsy) pada otot-otot yang dikontrol oleh saraf.
  5. Komplikasi lain. Misalnya, infeksi otak oleh virus varisela-zoster, atau penyebaran virus ke seluruh tubuh. Ini adalah komplikasi yang sangat serius tapi jarang terjadi. Penderita herpes zoster dengan sistem kekebalan tubuh lemah lebih berisiko mengembangkan komplikasi langka ini.


Pengobatan


Herpes zoster biasanya sembuh sendiri setelah beberapa minggu. Biasanya pengobatan hanya diperlukan untuk meredakan nyeri dan mengeringkan inflamasi.

  1. Pereda nyeri. Salah satu masalah terbesar herpes zoster adalah rasa nyeri. Nyeri ini kadang-kadang sangat keras. Parasetamol dapat digunakan untuk meredakan sakit. Jika tidak cukup membantu, silakan tanyakan kepada dokter Anda untuk meresepkan analgesik yang lebih kuat.
  2. Antivirus. Dalam beberapa kasus, obat antivirus seperti asiklovir, famsiklovir, dan valaciclovir mungkin diberikan. Obat-obat tersebut tidak membunuh virus tapi menghambat perkembangbiakan virus. Dengan demikian, tingkat keparahan serangan herpes zoster dapat diminimalkan. Obat antivirus paling berguna pada tahap awal ruam (dalam 3 hari setelah ruam muncul). Namun, dalam beberapa kasus dokter mungkin tetap memberikan obat antivirus bahkan setelah 3 hari perkembangan ruam, terutama pada orang tua dengan herpes zoster parah, atau jika mempengaruhi mata. Obat antivirus tidak disarankan untuk semua pasien. Misalnya, remaja dan anak-anak yang terkena herpes zoster di perut seringkali hanya memiliki gejala ringan dan berisiko rendah terkena neuralgia pasca herpes. Dalam situasi ini obat antivirus tidak diperlukan.
  3. Steroid. Steroid membantu mengurangi peradangan dan mempercepat penyembuhan lepuhan. Namun, penggunaan steroid untuk herpes zoster masih kontroversial. Steroid juga tidak mencegah neuralgia pasca herpes.


Pencegahan


Herpes zoster hanya dapat dicegah jika Anda tidak pernah memiliki cacar air, atau jika Anda memiliki kekebalan sangat baik terhadap virus cacar air. Pencegahan yang lebih aktif adalah dengan imunisasi cacar air.

Tips perawatan


1. Nyeri awal dapat berkurang dengan mengompres bagian badan yang terkena dengan es batu (yang dibungkus dalam kain atau plastik).
2. Tetaplah mandi seperti biasa, karena bakteri di kulit dapat menginfeksi kulit yang sedang terkena cacar air.
3. Hindari pecahnya gelembung cacar air agar tidak meninggalkan parut permanen dengan:
  • Tidak menggosoknya dengan handuk terlalu keras setelah mandi.
  • Memberikan bedak talk yang mengandung menthol atau salisil pada lepuhan untuk mengurangi gatal.
  • Menutup lepuhan dengan kain kasa yang lembut.
  • Memakai pakaian katun yang longgar untuk mengurangi gesekan dengan kulit yang terkena.
  • Cuci tangan Anda dengan sabun dan air jika Anda telah menyentuh lepuhan kulit. Hindari bersentuhan dengan bayi dan anak-anak yang belum menderita cacar air, wanita hamil, orang yang sakit serius, dan orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah.
4. Konsumsi buah- buahan yang mengandung vitamin C seperti jambu biji, sirsak, pepaya dan tomat merah meningkatkan kekebalan tubuh dan kelembaban kulit yang mempercepat penyembuhan.

# Cara Penularan Penyakit Cacar (Herpes)

Secara umum, seluruh jenis penyakit herpes dapat menular melalui kontak langsung. Namun pada herpes zoster, seperti yang terjadi pada penyakit cacar (chickenpox), proses penularan bisa melalui bersin, batuk, pakaian yang tercemar dan sentuhan ke atas gelembung/lepuh yang pecah. Pada penyakit Herpes Genitalis (genetalia), penularan terjadi melalui prilaku sex. Sehingga penyakit Herpes genetalis ini kadang diderita dibagian mulut akibat oral sex. Gejalanya akan timbul dalam masa 7-21 hari setelah seseorang mengalami kontak (terserang) virus varicella-zoster.

Seseorang yang pernah mengalami cacar air dan kemudian sembuh, sebenarnya virus tidak 100% hilang dari dalam tubuhnya, melainkan bersembunyi di dalam sel ganglion dorsalis sistem saraf sensoris penderita. Ketika daya tahan tubuh (Immun) melemah, virus akan kembali menyerang dalam bentuk Herpes zoster dimana gejala yang ditimbulkan sama dengan penyakit cacar air (chickenpox). Bagi seseorang yang belum pernah mengalami cacar air, apabila terserang virus varicella-zoster maka tidak langsung mengalami penyakit herpes zoster akan tetapi mengalami cacar air terlebih dahulu. (Obat Herpes Zoster Tradisonal)

# Tanda dan Gejala Penyakit Cacar (Herpes)

Tanda dan gejala yang timbul akibat serangan virus herpes secara umum adalah demam, menggigil, sesak napas, nyeri dipersendian atau pegal di satu bagian rubuh, munculnya bintik kemerahan pada kulit yang akhirnya membentuk sebuah gelembung cair. Keluhan lain yang kadang dirasakan penderita adalah sakit perut.

# Penanganan dan Pengobatan Penyakit Cacar (Herpes)

Pada penderita penyakit cacar hal yang terpenting adalah menjaga gelembung cairan tidak pecah agar tidak meninggalkan bekas dan menjadi jalan masuk bagi kuman lain (infeksi sekunder), antara lain dengan pemberian bedak talek yang membantu melicinkan kulit. Penderita apabila tidak tahan dengan kondisi hawa dingin dianjurkan untuk tidak mandi, karena bisa menimbulkan shock.

Obat-obatan yang diberikan pada penderita penyakit cacar ditujukan untuk mengurangi keluhan gejala yang ada seperti nyeri dan demam, misalnya diberikan paracetamol. Pemberian Acyclovir tablet (Desciclovir, famciclovir, valacyclovir, dan penciclovir) sebagai antiviral bertujuan untuk mengurangi demam, nyeri, komplikasi serta melindungi seseorang dari ketidakmampuan daya tahan tubuh melawan virus herpes. Sebaiknya pemberian obat Acyclovir saat timbulnya rasa nyeri atau rasa panas membakar pada kulit, tidak perlu menunggu munculnya gelembung cairan (blisters).

Pada kondisi serius dimana daya tahan tubuh sesorang sangat lemah, penderita penyakit cacar (herpes) sebaiknya mendapatkan pengobatan terapy infus (IV) Acyclovir. Sebagai upaya pencegahan sebaiknya seseorang mendapatkan imunisasi vaksin varisela zoster. Pada anak sehat usia 1 – 12 tahun diberikan satu kali. Imunasasi dapat diberikan satu kali lagi pada masa pubertas untuk memantapkan kekebalan menjadi 60% – 80%. Setelah itu, untuk menyempurnakannya, berikan imunisasi sekali lagi saat dewasa. Kekebalan yang didapat ini bisa bertahan sampai 10 tahun.

Obat Herpes Zoster Tradisional

Berikut Merupakan Testimoni kesembuhan penyakit Herpes Zoster Setelah Mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs


Nama : Adi
Usia : 30 th
Penyakit : Herpes Zoster

Saya terjangkit penyakit cacar ular (Herpes Zoster). Awalnya saya merasa demam disertai nyeri di daerah pinggang sebelah kiri. Tidak lama kemudian muncul rasa gatal di pinggang sebelah kiri tersebut disertai bintik-bintik merah (gelembung berisi cairan, seperti cacar air). Saya memeriksakan diri ke Dokter Spesialis Penyakit Kulit dan dokter mengatakan terkena penyakit cacar ular (Herpes Zoster).

Dokter memberikan resep dan mengatakan akan sembuh sekitar 2 minggu dan setelah sembuh masih ada rasa nyeri di daerah bekas terkena cacar ular. Dokter menyuruh saya istirahat total (bed rest) selama seminggu.

Paman saya memberi arahan apa yang harus saya lakukan untuk mencegah penularan ke keluarga saya (apalagi anak saya baru berusia 1 tahun) dan Paman saya memberikan 1 botol Ace Maxs untuk saya minum dengan aturan minum 4x30mL sehari. Saya minum Ace Maxs pagi dan malam hari setelah makan.

Pada hari ke-3 saya minum Ace Maxs, saya melihat gelembung-gelembung yang tadinya berisi cairan sudah mulai kering dan pada hari ke-5 semua gelembung sudah kering sehingga saya memutuskan untuk bekerja kembali.

Hari ke-6 saya kembali lagi ke dokter dan dokter terkejut melihat proses kesembuhan yang sangat cepat. Saya kasih jawaban : Saya minum Ace Maxs dok. Yang luar biasa lagi, di daerah bekas terkena cacar ular tersebut tidak ada lagi rasa nyeri sampai sekarang! Saya ucapkan terima kasih kepada Paman saya dan Ace Maxs.

Sumber: http://obatherpeszoster.web.id/ 

Obat Herpes Zoster Tradisional dari Ace Maxs tidak hanya mampu sebagai pengobatan penyakit, anda juga bisa mengkonsumsinya sebagai obat herbal untuk pencegahan supaya virus atau bakteri yang ada dilingkungan kita tidak hinggap di tubuh dan menyebabkan terganggunya kesehatan. Untuk sumber informasi pemesanan pengobatan alternatif tradisional dan obat herbal penyakit herpes zoster disertai gejala dan tanpa herpes zoster anda bisa mengirimkan sms sesuai dengan format pesanan di bawah ini.

Pemesanan Ace Maxs

1 komentar: